Tuesday, May 02, 2006

anprediktebel (kampungan mode : on)

Hari ini dipenuhi dengan kejadian2 yang bikin bingung...
sebenernya gak juga seh, cm hiperbola.. biar blog gw keliatan ada isinya..
huahaha.. bodoh.com..

lagi ngeliat iklan "tanya kenapa" yang paling baru.. dipikir-pikir ga ada intinya, goblog, tapi lucu.. well, sebenernya ada intinya.. "yang gampang kok dibikin susah.." yah, namanya juga manusia.. dan sepertinya kata2 itulah yang menjadi motto gue hari ini.. (baru aja kepikiran)

sebenernya gue uda pengen mengganti model rambut sejak bbrp bln yang lalu.. kejadian ini berawal ketika gw diprotes oleh ian dan sen2 di suatu sore yang indah.. tiba2 sen2 berkata "de, tadi gue sama ian membahas apa yang membuat lu keliatan kumel selama ini.. ternyata tuh model rambut lu.. kumel bgt modelnya.. bikin lo kliatan dekil tao gak.." dan gue hanya speechless sambil berkata dalam hati.. "menurut lo?"..

gyagyagya,, hatiku hancur.. (hiperbolalagi) setelah bertanya-tanya pada semua org, katanya seh rambut gue oke2 aja.. (dasartemanyangjahatdansukangataintemensendiriyangcantik.com) tapi karena gw orgnya gampang terpengaruh, akhirnya sejak saat itu gue mendeklarasikan sebuah perjanjian kalau suatu hari nanti bila ada kesempatan saya akan mengubah model rambut.. entah itu digunting, dismoothing, dikriting, asal jangan dibonding karena muka saya yang sebesar mangkok la mien crystal jade (tau kan? yang gede itu) akan terpampang dengan lebih jelas lagi untuk menunjukkan ke-la-mien-annya..

well, jadilah kemaren saya berniat untuk di-smoothing tapi bawahnya aja.. notabene : bawahnya kaya bebek yang kluar2 gtu,, mending keren, yang ada malah bener tambah brantakan.. knapa gak di-smoothing smuanya? well, berhubung smoothing berbanding lurus dengan bonding.. jadinya kalo atasnya smua di-smoothing, hanya akan menonjolkan kebesaran sepasang pipi yang tidak sedap dipandang..

but, suddenly my mum came up with the idea..
mama : "dea, knapa ga dikeriting bawahnya aja? kaya ye sha yang di meteor garden 2 itu lho.."
dea : "apa jadinya gak kaya tante2 ya?" (secara gw sering dikatain kaya tante gara2 muka gue yang dewasa sebelum waktunya -->bahasa halus dari mesum)
mama : "gak lah, kan cuma bawahnya doank, jangan semuanya.. trus kritingnya jangan yang terlalu jadi, yang wave2 alus aja"..
dea : *manggut-manggut nurut"

tapi setelah gw mengunjungi 2 salon di bilangan taman alfa indah, kedua salon tsb berkata kalo tukang ngritinginnya dah pada pulang.. gue jadi ngerasa apa itu pertanda kehendak yang diatas supaya gue membatalkan niat gw yang mulia tersebut..
Tapi, seorang dea memang pantang menyerah.. jadi akhirnya hari ini saya mengunjungi salon tersebut untuk proses pengeritingan tahap lanjoed..

*** kira2 satu jam kemudian***
rol yang buat ngeritingin itu dibuka secara perlahan lahan (nb: kondisi rambut masi basah)
reaksi pertama : eh lucu kriwil2..
lalu, proses pembilasan berlangsung dengan cepat.. (rambut masih dikekep anduk), lalu handuk dibuka..
reaksi kedua : shock mode : on.. gile,, kaya dora tapi dikeriting.. horor coy.. katanya mirip ye sha,, boro2 deh mas..
masih bertahan dengan rasa shock yang berkelanjutan, rambut saya akhirnya dikeringin..
reaksi ketiga : menyesal udah dikeriting dan seharusnya percaya pada pertanda2 tukang kriting pada pulang kmaren..
lalu akhirnya saya pulang kerumah,,, (rambut uda lebih kering), dan sambil berjalan saya melihat cermin yang terpampang manis..
reaksi keempat : hehe, gue cakep juga.. imut yach.. gubraxx... haramjadah.com

kesimpulan : yg gampang kok dibikin susah,, kenapa harus repot2 kriting coba? padahal mungkin kalo nunggu rambut panjangan dikit, insya Allah rambutnya gak kaya bebek lagi.. tapi ok lah dikriting.. cantik juga kok... ohohoho...

trus sorenya les piano gtuh.. btw,, akhirnya gue memilih untuk memaenkan sonata pathetique.. (baca di post pertama).. kebodohan pertama pun terjadi..

**dea lagi maen**
gurunya dea : "stop stop.. dea, kamu ngitung gak sih maennya?"
si dea : "sebenernya sih enggak kak.. hehehe"
gurunya dea : "geleng2 kpala"

kebodohan kedua..
dea : nyssa, ngapain lo? ada les?
nyssa : iya, mau praktek,, skalian nunggu kontrapung..
dea : kita dah mulai kontrapung? (goblog --> gue pikir masih libur..)
nyssa : teori dkk kan dimulainya minggu ini de..
dea : jadi kmaren teori donk?
nyssa : iya..
dea : haduh..

nb : kalo nyssa ga ngasi tau, hari ini gw ga bakal ikut kontrapung.. takberdosa.com

kontrapung alias counterpoint.. adalah pelajaran untuk membuat hal yang mudah menjadi sulit.. (bahasa kasarnya) ngejubileh mas,,, ribet sangat.. untung gw masuk.. kalo gak, minggu depan gue akan terbengong-bengong dengan sukses..

oh iya.. masa guru gw td ngasi tau aja gtu kalo ternyata gw terpilih untuk menjadi ketua kelas AAP class periode 2006/07.. bareng sama lisa sih.. well, gud luck with your choice yah teman2.. memilih dea belum tentu merupakan pilihan terbaik.. hihi.. thank u for trusting me, guys.. (malumalu)

ah, hari yang bodoh.. tapi kalo mau jujur.. dibalik kebodohan gue hari ini.. uhmm.. i feel a lil bit.. lonely.. hehehe.. rasanya agak2 ga punya sapa2.. yah,, ada sih some close friends and a bestfriend.. tp, kadang gw suka ngerasa ganggu idup mreka aja.. dan mungkin ada seseorang yang bener2 ngrasa keganggu? who knows.. walopun jujur gw sangat butuh seseorang untuk sekarang ini..

at the moment, things is just keep running away from me.. rasanya gw pengen bs balik ke sebuah masa dimana gue masih punya seseorang (or maybe two) buat bergantung.. i don't even have one now.. yah, tidak baik sih bergantung sama org lain.. but at least u have someone.. hellow, somehow people actually need to be proctected , right? bukan berarti gue pengen punya pacar lho.. "someone" word has many different meaning, doesn't it?

huaaaaa,, seseorang, datanglah menghiburkuw disini.. at least to make me feel that this life is not really that harsh..

pathetique.com..

well, setidaknya blog ini membantu..

kesepian.com



hoho.. ^o^ (anehnya kambuh)






2 Comments:

At 12:09 AM, Blogger Meevia said...

eh hai2 udah mampir blog gw.. tengkiu2.. hehehe. btw, lo dea yg mana yahhh?

 
At 8:29 PM, Blogger ReRe said...

Wah.. deyaa...
Need someone untuk bergantung?
Rere kuwat kok klo buat digantungin.. asal jangan di leher aja. Ntar kecekek lagi.. ;p
Btw, jadi ingin melihat rambut Deya yang baruuu... hum...hum...
tp dipikir2, kayanya rambut lamanya biasa aja deh... ga jelek kok.. ^^

 

Post a Comment

<< Home