Saturday, May 06, 2006

Tidak-terlalu-bodoh mode : on

Sudah beberapa hari tidak ngeblog.. *hihihi*

Cerita dimulai dari hari kamis kemaren : seorang Dea belajar matematika dan mengerjakan peer.. (fenomena 2006) di rumah Meliska.. Well, thanks to her.. soalnya peer mat gue harus dikerjain buat nilai ulangan dan itu berasal dari buku cetak yang ternyata sudah dikerjain beberapa sama doski.. nyontek mode : on.. gak kreatip yang bikin buku, masa soal anak ipa sama anak sos sama seh.. sok2 pake buku ipa ama sos dibedain lagi.. (bodoh mode : on).. soalnya aja serupa, cm beda halaman doank..

nb : tiap nomer gw slalu mengucapkan kalimat2 seperti ini..
" mel, kok bs kaya gini sih?"..
" mel, ini dapet darimana? "
" mel, ini gimana ngerjainnya sih?"
" mel, ada makanan gak? "
niscaya meliska mendapatkan amal yang besar di sorga..

masa gara2 gue ngerjain peer, ian berkata : "najis lo de.."
dia merasa sahabatnya berubah... ckckck,, terimalah, sobat,,
math is my life *muntah sendiri*

Hari jumat ada classmeeting untuk merayakan hari ibu kite kartini.. (bused dah, basi mode on banget skul gue, bikin malu aje).. dan tolong dicatat ye... Guru2 di SMAKI benar2 memiliki rasionalisme yang cukup rendah,, nista sangat.. masa kelas dikonci dan ac ga ada yg dinyalain? *gubrax*.. mao tanggung jawab apa klo murid2nya pada pingsan (atau hampir --> dea sbg salah 1 oknum) ditengah terik matahari yang panasnye ude kaya kompor.. Guru2 aje pake ac.. sirik mode : on.. tidak adil, sodara2! kite kan same2 manusie.. uda gtu, pas upacara, kalo murid2 telat dihukum (sebagai salah satu oknum, lagi btw.. 2sos3 dihukum lagi untuk yg ke 2 kalinya.. hoho), eh pas guru2 telat malah gpp ditambah pake acara ngadem dibwh puun lagi.. huh.. nista.. haramjadah.. asalngomong mode : on..

Btw, alhasil gara2 gak ada kelas yang dibuka, maka dea bersama rere, mia, neo, lina berjalan2 tanpa arah,, dari lapangan-lapangan parkir-kantin-kelas-perpus-lante 8-parkir motor dan berakhir denagn bermain ayunan ala pasien RSJ Grogol dengan adegan seperti berikut..

setting : ditengah terik matahari.. di sebuah ayunan warna-warni..
Dea : (duduk di ayunan sambil pegang tiangnya) " mas bambang.... kenapa mas tega ninggalin saya? mana mas bambang? mas dimanaaaa? huaaaaa (histeris)" --> efek sinar matahari yang menyerap otak..
Lina, neo, Rere : *siinng-bengong*
mia : uda pergi sama icha..

pulangnya, ngabur ke CL sama ian en sen2 nonton MI3... baguuuuussss bgt.. pas buat latian kesiapan jantung,, abis nonton lemes boo,, tapi jangan salah.. walaupun tegang, tetep romantis, coy.. romangdut bener dah.. Abang Tom ganteng sangat,, jadi ingin.. (hihihi --> tertawa agak mesum sedikit)
Secara gue ke CL kabur dan ga blg nyokap, dan sopir uda dateng ke skul jam 3 sore dimana gw masih berada di cl dengan film selese jam 4 kurang.. saya berlari dan berjalan cepat dari CL sampai smuki,, PAKE JAKET!! i just thought how fool i was.. sudahlah,, untung tidak ketahuan ibundaku tercinta.. hohoho --> tertawa jahat.. tapi kaki saya sakiiittt, pedok bo lari2 di siang bolong..

Hari ini rencananya abis les mau ke puri buat potong poni.. ke salon lagi, de?? ckckck.. apa boleh buat.. poni gue yang kata hosea keren ternyata diprotes oleh berbagai oknum.. contoh..
mama : " rambut kamu tuh nutupin mata,, kayak bajak laut tau gak? cepet potong lah.. "
papa : " rambut kamu kaya samurai " (entah pujian atau bukan)
kak aisha : " aduh, saya mau ngmg sama kamu jadi gak bisa ngeliat mata kamu, potong kek rambutnya!"
kak aisha (lagi, pas td les piano) : *dea sedang kesulitan membaca not* "makanya, rambutnya begitu sih"
*jrengjrengjreng*
maka saya potong rambut..
ehm, maksudnya potong poni di salon may-may.. abis dipotong (tanpa dicuci soalnya males bgt basah2 malem secara uda jam 7 malem) .. berfikir untuk diblow dikiiiiiiiiiitttt aja (pikiran sesaat) setelah dipikir-pikir, gue gak mau ah..
tapi ternyata,,,

Dea : mbak, gak usah diblow aja deh, saya buru2..
*ada suara banci entah darimana*
banciKaleng : yah,, padahal uda dibawa tuh (nunjukkin alat2nya) FYI dengan nada bences abis..
Dea : kasian mode : on.. 'yaudah deh"
banci Kalengpun ngeblow en gue baru sadar kalo dy tuh ga bs ngeblow dengan baik.. truss,, kritingan gw jadi gak jelas gtu.. kaya helm,,
Dea : udah deh mas, gini aja..
banciKaleng : aduh mbak, kalo ga diblow rambutnya bakal kaya gini (menunjuk rambut gw yang blom diblow.. nb : rambut keriting gw yang kering) sambil melirik-lirik ala bences lagi ngambek.. sucks..

ASTAGA BANCIII, itu tuh namanya rambut dikeriting, nyet.. loo tu kerja di salon nyogok bosnya ya? heran bs keterima.. apa smua banci volume otaknya uda dipake buat nyumpel ***** ya? (sensor mode : on).. emang rambut gue dikeriting ya makanya gue ga mao diblow model singa.. dasar banci.. marah mode : off..

pulangnya gue langsung basahin rambut en voila! keritingan gue kembali.. ohoho..
btw, gw baru nyobain banana mocca frappucino.. nyamnyam.. hehehe.. setelah ngidam seminggu..

Trus disuruh mandi sama nyokap, padahal tadinya gw uda ga mau mandi.. hihi,, prinsip liburan : mandi 1X sehari ditengah-tengah hari.. hoho.. akhirnya gw mandi di kamar nyokap,, sok centil mau pake sabun rasa jeruk.. eh, wanginya kok kaya pewangi mobil yak? jadi kaya bau om2,,,

Ngomong2 soal om2, masa tadi pas lagi nyebrang dari starbucks puri ke lobbynya, ada mobil lewat, trus tau2 jendelanya terbuka dan terpampanglah wajah seorang om2 mesum sedang senyum2 ke gue sambil berbicara lewat mata.. najisssss... emang tampang gue mengundang ya?*polos*

sudahlah.. (tidak peduli)
nb : indo idol yg cewe lbi bgs dr yg cowo ya.. Gea keren bgt suaranya.. amazingly unique.. ^o^

sekian post kali ini..
wassalam.. *sopan mode : On*

2 Comments:

At 2:16 PM, Blogger Desperate Houseboy said...

Loh. Gea punya blog ya!?
Eh, ini Dea tooh. Hihihihi.. Salam kenal!

 
At 9:14 PM, Blogger ReRe said...

Deee..
Waha, thanks ya komen2nya.. pesen2nya.. nasihat2nya.. everyting dah.. hehe
btw buku sita karina nya pinjeeemmm.. kalo ada mau pinjem smuaaa.. hwe3..
Uhm..
yaWda d.. Gni dolo.. ^^

 

Post a Comment

<< Home