Thursday, May 11, 2006

a cow, a farewell, news, and a box..

Huehehehe.. tawapembuka.com..

lama tidak berjumpa wahai blog-ku.. maafkan ibunda yang pergi terlalu lama.. gyagyagya.com.. yang penting saya telah kembali.. yeiy..

kisah bermuala pada hari minggu siang lalu..
judul pertama : AIR MATA SAPI
jadi, ceritanya gue baru tau gituh kalo ternyata sapi pas mau dipotong tuh nangis.. yep! menitikkan air mata.. nyokap gue blg, sapi tu kalo uda mau dipotong jadi tegang dan dagingnya alot, makanya di amerike sono ada peternakan sapi yang didesain sedemikian rupa supaya sapinya relax dan gak berasa mau dipotong.. what a pity cow.. dan entah kenapa, rasa empati gue sedikit agak berlebihan sehingga pada akhirnya saya berikrar untuk tidak memakan daging sapi, setidaknya untuk beberapa bln ke depan.. kalo rasa empati sudah mulai menipis, baru saya makan sapi.. (plin-plan)..
Karena gue ngrasa ini berita yang mengejutkan, jadi gw gembar-gembor ke bbrp teman2...
dea : eh, tau gak? sapi kalo mau dipotong nangis lho..
semua teman2 : emang..
dea : *berasa basi*

cerita kedua : old and new AAP CLASS
Jadi ceritanya, di tempat les gue itu pan gurunye banyak tuh.. nama guru gue itu Aisha Ariadna Pletscher.. jadi, dinamailah kelas kami itu AAP CLass.. Yang membuat unik kelas ini adalah.. rasa kebersamaannya yang eraaaatttt banget, makanye kite jadi hobi pelok2an.. trus smuanya tuh peratian bgt.. kalo ada yang mau ujian ditemenin (ampe ada piketnya) supaya kita gak tegang.. jadi pemberi semangat gtu.. trus bersaing sehat dan ga sikut2an.. what a rare thing will happen at the moment.. dan kita tuh slalu ada acara old and new tiap tahun buat yang uda lulus dan jadi murid baru untuk masuk ke klas kita..
Acara old and new ini tergolong cukup unik karena biasanya kalo yang namanya les piano yah kan gitu2 aja.. tapi berkat kebersamaan kite ini, jadi saling kenal deket gitu.. seru,, jadi les pianonya gak berasa sendirian.. we are happy family.. Acaranya tuh dari perkenalan, penjelasan mengenai aturan2 AAP class sampe perpisahan dan ucapan terima kasih..
Tiap taun, ada acara bagi2 kado sebagai ucapan terimakasih,, buat pengurus2 kelasnya gitu (jadi kaya di skul ada ketua kelas, bendahara, dkk), anak2 yang mau pergi, dan orang tua murid.. hehehe..
yang berkesan itu, pas anak2 yang uda lulus bacain puisi buat kakak satu2 sambil bawa lilin dan ngasi kado gitu.. sampe pada nangis2.. touchy moment, though.. it's nice to have a nice "family bonding" like that..
Tradisi AAP Class : makanannya itu lhooooo,,, banyak sangat.. kmaren itu ada chocolate fountain, orange juice yang kaya di hawaii2, nasi kuning dengan sambelnya yang greget, pai2, donat j-co, puding, es krim, blahblahblah..
gyagyagyagya.. dotkom..

Kok ingatan gue agak2 singkat ya? padahal kayanya banyak yang mau saya ceritakan..
oia, moni mau ultah.. makan2 di la scala kemang dengan dress code celebrity worthy look.. pake baju apa ya? secara uda mirip2 selebriti, jadi saya akan tampil sebagai natassa dea saja.. gyagyagya.. (pede jaya)..
uda lamaaa bgt gak ngobs ama moni,, kangen banget.. secara di smuki gue menjadi orang yang cukup alim (well, that's true) dibanding dengan di recis.. meskipun di smukipun rasanya saya sudah termasuk daptar bleklis.. dikejar2 wakasek banci gara2 ngecat rambut, dikatain tidak pantas oleh kepsek dengan bergaya memakai soplens warna, bolos pelajaran karena lagi bete (gyagya),, dsb dsb.. tapi ada yang kurang.. ?? attitude.. yep, that basic thing will always follow me wherever i go.. di recis, jujur aja behaviour gue agak2 minus.. secara sebagai cewe, kata2 gue cukup barbar.. di smuki? yah,, sudah sangat berkurang tentunyah..
Ngobrol sama moni membuat gue nostalgia dan lama2 akhir2 ini saya kelepasan ngomong kasar lagi kepada beberapa oknum.. perbincangan dengan moni selalu tidak jauh dari yang namanya gosip.. (nama-disensor.com)
dea : ada gosip apa?
moni : tau gak de,, si Ani ama si Ina ngajarin si Inu ngokar lho.. buset dah, padahal tampangnya alim2 pada,,
dea : kaget mode : on.. iya? ani, ina, inu ngokar? ckckck.. recis sdh banyak berubah semenjak ditinggal oleh dea.. *jrengjreng* beksound.com
moni : trus pas lagi partinya si Ita sama tuti masa si budi ama si tita cipokan gitu.. napsu bgt lagi..
dea : lo tau darimana?
moni : gue kan lagi jalan tuh, trus gw liat ada kepala goyang2 dan gw syok aja ternyata mereka lagi cipokan dengan gaya hot.. gyagya.. (moni mergokin 2x)
dea : *sedang berfikir kalo moni ngintip* hihihi..
moni : trus pas partinya si ita, si Desi dipelok-pelok sambil dugem trus kayanya digrepegrepe gtu... padahal ama org baru kenal.. trus gosipnya, dia yang kaya jadi org ketiga gtu dalam hubungan seseorang.. (ibu2 sinetron amatir)
dea : gak heran lah ya.. (soktau).. eh, si Jila ama si Amir jadian ya? kasian donk si Tina..
moni : ah, gak juga.. soalnya tuh gini de, kan gw waktu itu nyamperin si Amir pas dia baru putus sama Tina, tampanganya bete gtu,, gue tanya knapa dy putus? dan ternyata mreka sodaraan gtu, jadi si amir putusin tina.. gawat bgt ya? gue langsung ngakak gila, de.. konyol banget.. jadi ngerasa percuma uda berbaik hati sok perhatian ama si amir..
dea : sodara? (overexcited, sok seru mode : on),, gila, sinetron bgt.. keren dah.. goblog abis.. hahahaha..

*dea dan moni tidak merasakan penderitaan amir yang kehilangan cinta yang ternyata adalah dari saudaranya sendiri* *sigh* (2 wanita jahat mode : On) tp emang sih,, org kena musibah malah diketawain.. hoho..

Pergantian cerita..
Dea : tau gak mon? blablablablabla... *dea ngmg lebih hot drpd moni* dsbdsbdsb..
moni : *diem* (entah bingung, entah mendengarkan)

note : 1. nama samaran diambil dari buku Bahasa indonesia terpadu tingkat sekolah dasar
2. beberapa gosip tersebut tidak terjamin kebenarannya.. namanya juga gosip..
3. pembicaraan diatas telah disensor dari segi isi berita maupun gaya berbicaranya, karena versi asli
dianggap tidak layak tampil dan mengandung nudity dan rasisme yang cukup kental.. disunting oleh
saya sendiri.. *plokplokplok*

Topik terakhir..
terinspirasi ketika saya mendengarkan radio prambors dalam acara catatan malam.. (lupa hari apa)..
jadi, mereka membahas tentang HTS.. Ha-Te-Es.. Hubungan Tanpa Status..
Well, tentunya, setiap org memiliki definisi masing2 mengenai hal ini..
Yudha perdana mengkonklusikan motif HTS kedalam beberapa bagian..
1. HTS dilakukan karena kedua belah pihak tidak mau terikat
jadi, kedua belah pihak itu adalah tipe2 org yang tidak suka terikat sehingga memutuskan untuk HTS-an
2. HTS dilakukan sebagai bagian dari pendekatan sebelum jadian
3. HTS merupakan hasil dari kepengecutan seseorang (atau dua) karena tidak ketidakberaniannya untuk
memulai hal yang lebih
4. HTS dilakukan karena keduanya masih ingin bebas (alias belon siap)..

Well, yang menarik perhatian gue adalah motif HTS yang ke-4 karena motif no 1-3 are an understandable point... Why do i say so? Mengenai sebuah situasi, jadi begini.. ada sepasang laki2 dan perempuan,, they are curently in love each other for real.. tapi mereka memutuskan untuk HTS-an,, because of,, they are afraid if things would not be the same like it should become.. Kata Yudha, Pacaran itu ibarat elo berdua masuk kedalam suatu box dimana pada akhirnya lo sendiri akan bingung karena di dalam box tersebut terdapat berbagai macam pendirian yang beda, komitmen, dll, dsb.. jadi, karena rasa takut akan hal2 seperti itu, mreka memutuskan untuk HTS-an which is by the way,, they do things outside the box but they definitely feel like they are in that box.. jadi, dengan melihat dari luar box tersebut maka mreka akan bisa menjalani hal2 di dalam box tersebut for good as they expect that'll become.. yah, bahasa simpelnya sih : mereka takut kehilangan akan apa yang sudah mereka capai dengan mempertaruhkannya kedalam sebuah komitmen dengan hasil yang didapat dengan cara seperti gambling,, well,well, well.. we're just a human being.. taking risks are not an easy thing to do.. i admit that.. and btw, i love hts-an.. ada yang mau htsan sama sayah? (jualdiri.com) *murahan mode : oN*

what a good point.. sering2 dengerin catatan malam.. then i'll become a mellow-yellow person.. dokter cinta Ph.d.. well, gud for me then..

okay, that's all for today.. baibai.com..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home