Friday, June 09, 2006

miracle exist for everyone

i beg you pardon, is the headline of my funcin' blog true?
well, maap kasar.. saya sedang melatih majas sarkasme dalam bahasa inggris..

*sigh*
sebenernya penggeeeennn bgt ngeblog, tapi berhubung pake leptop (secara kompi aye rusak) jadi agak2 kurang nyaman, agak tembus kesamping dikit.. (well, kejayusan gw semakin meningkat..)
gak tahaaaaaannnn... enough is enough.. although life is just a story, why do i have to be stucked in the middle of the broken pages? or let me say, in the middle of unfinished story.. (sekarang pake majas personipikase)

FYI, i've got sooo many things had running out of my life..
desperetely true, by the way..
and i really need someone to depend on..
dan rasanya sudah lamaaaa skaleeyy saya tidak pernah tertawa lepas alias ngakak..
padahal kata org, malah kata riset.. ketawa bisa bikin orang awet muda dan mengurangi berat badan..
if i keep on going, then i'll die with my fuckin fat body and buried soul inside those rotten ground..

sumpah gak penting..
well, i am right now having no one..
mau maki2 juga rasanya gak pantes,,
pathetique me,,

mau crita2.. jadi tadi tuw latian padus, trus berhbung venita ultah, jadi charles (lakinye) minta waktu buat main piano hasil lagu karangan dy sbg kado buat venita.. it was sooooo damn sweet.. dengan dy gak malu2 nyanyi didpn banyak org buat venita aja buat gw uda patut diacungi jempol,, well, bukannya gw adore sama yg namanya Public display of affection (pda) ya.. cuma muak aja sama cowo2 jaman skarang yang ngakunya gak suka PDA, padahal sebenernya,, they don't have any guts to go.. yah gak smua cowo sih..

anyway, balik ke cerita.. jadi pas main piano, charles duduk gtu dengan venita berdiri tepat diblakangnya..
trus dy nyanyi 2 lagu yang sumpah baguuussss.. it was just so love-song.. dan ada adegan pas charles dongakin palanya ke venita (karena dy dblkg charles) sambil nyanyi yang liriknya blg "you're the one"...
aduuuhhhh... jd sebel deh punya status jomblo.. huks..

the point is, bukannya gw pengen diromantisin kaya gtu.. (well dea, ngaku de..hwhw) emank pengen c tp yg paling gw inginkan bkn itu.. it's just,, i want to know how it is like, to be loved in the exact way.. bukannya ga pernah ya.. but, to be loved in the exact way.. It feels like, i've never been there.. poor me.. cupcup..
exact waynya gimana? well, biarkanlah itu menjadi rahasia saya seorang saja..

btw, as i said before.. The best thing will also come, by the right time comes..
anyway, life is really just a story,but the amazing one..
and i do believe that miracle exist for everyone..
even to a pathetique dea..
huahaha (ceritanya uda mulai tenang dan cantik)
(gakmarahmarahlagi.co.id)

dear jeje, rere.. huaha.. akhirnya saya sudah kmbali.. trims sudah mnunggu..
ditunggu sharing2nya.. biarkan asa terkekang dalam dunia maya.. (asal ngomong biar keren)
buat jeje, sabar ya.. dan gw pengen tau nih.. who's that lucky person? oia, teuteup.. ajarkan saya bahasa inggris donks.. ditunggu ya.. banyak grammatical errors nih.. sebal..


okidoki,, cari gambar dulu ya.. ciao

2 Comments:

At 8:48 PM, Blogger -JJ- 黄天龙 said...

waaaah deaaaa slamat kmbali!!! =)
nice to have u back in the blogging world.. hahahaha..
nanti qta ngobrol hari slasa aja ya?
yay!

 
At 11:59 AM, Blogger ReRe said...

huee, thanks Deeee for d Comment...
heem... Dea, anda harus banyak berkonsultasi dgn SAYA soal masalah2 kehidupan.. hehehe.. gini2 saya calon psikolog looow.. hehehehe... ^^
Pokoknya Dea klo ada apa2 cerita donk.. Waktu itu kan belom sempet ya karena kata Dea "ceritanya panjang".. haha.. Gpp.. aku kan temen yang baek.. Sepanjang apapun akan aku layani.. yang penting Dea punya seseorang (ato mungkin beberapa orang) untuk berbagi. Ok?!! ^^

 

Post a Comment

<< Home