Monday, June 12, 2006

..Today's lessons..

Huahh,,
Rasanya hari ini saya sudah kembali menjadi dea yang biasanya..
(sok2an.co.id)
well, i just feel that.. lately,, i've been very cynical and yep.. definitely sucks..

sorry 2006, yo (sok hiphop.com)

btw,,
turut berduka cita atas dipanggilnya Bapak Sudiarso ke hadirat yang mahakuasa..
yang notabene adalah ayah dari guru piano saya..

tahlilan tadi, rameeee bgt.. secara baru pertama kali dateng ke acara pemakaman orang Islam, rasanya bingung.. dan.. i was anxious by seeing my teacher cried.. well, dia selalu terlihat sangat kuat, tabah bgt selama ini.. padahal masalah dia banyak bgt dan gue gak pernah sekalipun ngeliat dia nangis.. surprisingly, she could made me cried once just because of her words about me, and my fuckin life.. dimana dia bs nebak semua hal yang gue rasakan and said that she loved me and i would never be alone.. Sekali lagi, dia hanya nebak.. ckckck..
Since then, gw slalu crita2 masalah gw ke dia yang penyelesaiannya gak bs gw dapatkan dr org lain..
Kalo ada yg baca postingan gw sebelom ini, abis itu gw langsung curhat ke dia, and it felt like,, my problem was not a problem at all..

She is an amazing teacher and she really really does.. well, yang tabah ya kak..
anyway, gw salut bgt sama anak2 AAP class and IMS class, dan terutama YPM.. anak2 Pkg4 katanya nemenin kakak sama tante Ira pas jem 11 malem di RS kmaren,, td aja, seluruh warga YPM dateng dan bbrp jadi penerima tamu di tahlilan tersebut dan ikut berpartisipasi dari awal jenazah dipindahin ke rumah Tante Ira, sampe dimakamkan di Tanah Kusir.. Well, semoga itu dapat ngurangin kesedihan kakak dan Tante Ira.. Once again, You're not alone..



Rest in peace..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home